Bertemu Pencari Keadilan di PA, Pakde Bas Pesan Jangan Cerai Sebelum Berdialog Dengan Tuhan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bertemu Pencari Keadilan di PA, Pakde Bas Pesan Jangan Cerai Sebelum Berdialog Dengan Tuhan

27 January 2023

KENDAL- zonamerdeka.com- Bertemu dengan para pencari keadilan di Pengadilan Agama (PA) Kendal, Jawa Tengah, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang akrab dipanggil Pakde Bas itu berpesan jangan melakukan perceraian sebelum meminta petunjuk kepada Tuhan YME.


"Jangan bercerai sebelum berdialog dan mohon petunjuk Allah SWT. Karena meskipun tindakan itu halal namun perbuatan tersebut tidak disukai Nya (Allah SWT)," tegas Pakde Bas di hadapan puluhan pencari keadilan di Pengadilan Agama (PA) Kendal Jawa Tengah, Kamis (26/1/23).


Pakde Bas meminta, kepada pencari keadilan, jika ada permasalahan suami istri di dalam keluarga, itu adalah hal yang biasa. 


Pihaknya tidak ingin, dampak dari perceraian di pikirkan lagi. Terutama bagi anaknya. Hindari hal hal yang dampak buruk. 


"Bicarakan yang baik. Jangan lakukan KDRT, lindungi anak dan istri. Mari renungkan bersama. Semoga hari ini yang ada niatan cerai dibatalkan," tandas Pakde Bas. 



Hadir di acara tersebut, Kepala Pengadilan Agama (PA) Kendal, dan puluhan orang pencarian keadilan di Pengadilan Agama Kendal.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close