Ciptakan Rasa Kenyamanan, Polsek Bunut Lakukan Pengamanan di Sejumlah Gereja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ciptakan Rasa Kenyamanan, Polsek Bunut Lakukan Pengamanan di Sejumlah Gereja

01 January 2023


PELALAWAN - Personil Polsek Bunut jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan pengamanan di sejumlah gereja yang berada di wilayah hukumnya, Minggu (1/1/2023).


"Kita mengerahkan sejumlah personel dalam rangka ibadah tahun baru di beberapa gereja, untuk memastikan perayaan ibadah Tahun Baru, berlangsung aman dan kondusif," ujar Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P.


Pengamanan disiapkan dan tersebar di beberapa gereja yang melaksanakan ibadah awal tahun atau tahun baru, di Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan.


"Kita menempatkan personel di setiap tempat ibadah tanpa terkecuali untuk menjamin kenyamanan pelaksanaan ibadah yang berlangsung," katanya.


Ia mengimbau, seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.


Jika ada isu yang potensial menimbulkan gangguan keamanan agar dapat melaporkan . "Kita pastikan akan menindaklanjuti dengan cepat setiap laporan yang masuk," ucapnya.


Untuk diketahui, tindakan yang dilakukan saat pengamanan tersebut. Antara lain, berkoordinasi dengan pengurus gereja dan mengingatkan agar mempersiapkan kelengkapan Prokes Covid-19.


Selian itu, menegur Jamaat yang tidak melakukan Prokes dan mendampingi keamanan internal mengecek barang-barang Jamaat.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close