Gelar Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Kerinci Dengarkan Langsung Keluhan Warga Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gelar Jumat Curhat, Polsek Pangkalan Kerinci Dengarkan Langsung Keluhan Warga Ini

06 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bertempat di Masjid Al Hikmah Jalan Langgam II KM 5 Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau menggelar giat Jumat Curhat. 


Giat Jumat Curhat, di mulai Pukul 13.00 WIB dipimpin Panit I Binmas Polsek Pangkalan Kerinci Iptu Nurhakim didampingi oleh 3 personil polisi lainnya.


Turut hadir, Ketua RT 03 RW 04, Syamsul, Ketua RT 06 RW 04, Dasman dan diikuti Masyarakat sebanyak 17 (tujuh belas) orang.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas, dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujar Iptu Nurhakim.


Rangkaian kegiatan Jum'at Curhat ini, diawali ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas.


Selanjutnya, mengajak warga dan jamaah untuk ikut serta sebagai pelopor dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kerinci.


"Kita juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga Kekompakan silaturahmi dengan Kepolisian secara umum dan Bhabinkamtibmas secara khusus dalam menjaga Harkamtibmas," ujarnya.


Dalam kesempatan tersebut, juga ada penyampaian Ketua RT 03 RW 04, Samsul. Ia meminta Tim Patroli Polsek Pangkalan Kerinci sampai ke pemukiman kami untuk mencegah kenakalan remaja pada Malam Hari.


Ia menyebut, akan mengadakan pos ronda dan pembangunan pos. Mungkin kiranya ada bantuan sedikit untuk pos ronda tersebut. 


Penyampaian kedua, dari Dasman selaku Ketua RT 06 RW 04, ucapan terimakasih atas kunjungan dari Polsek Pangkalan Kerinci ke wilayahnya, walaupun Bhabinkamtibmas juga selalu mengunjungi.


Dari hal tersebut, kita mengajak terus dan memperkuat komunikasi dan sinergi dalam menjaga Kamtibmas, yang ada di Kecamatan Pangkalan Kerinci. Kemudian terus meningkatkan kepedulian dengan lingkungan sekitar.


"Untuk beberapa point yang belum kami jawab akan kami cari solusi yang tepat untuk kedepannya," tandas Iptu Nurhakim.


Untuk diketahui, giat berakhir Pukul 14.00 WIB dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close