Giatkan Jumat Curhat, Polsek Langgam Gelar di Warung Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Giatkan Jumat Curhat, Polsek Langgam Gelar di Warung Warga

13 January 2023

 




RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Jumat Curhat  kembali di gelar oleh Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, Jumat (13/1/2023).


Berlangsung di Warung Depan Bank BRI di  Jalan Koridor RAPP KM 40 dan Kantin PT. Agrita Sari Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan.


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam," ujar Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.I.K., MA melalui PS. Kanit Provost Aiptu Harpizi di dampingi Kanit Shabara Aiptu Fernando Purba dan PS. Kanit Binmas Aipda Dedi Afrizal.


Aiptu Hapizi menjelaskan, kegiatan bertujuan  untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya kondisi yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langgam.


Kegiatan yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan warga sebanyak 19 orang itu, mengucapkan terimakasih kepada Polsek Langgam.


"Kita mendengarkan keluhan dan saran serta kritikan dari masyarakat terkait pelayanan. Kemudian akan mencarikan solusi bersama-sama. Sehingga kondisi di Kecamatan Langgam tetep kondusif dan aman," tambah Kanit.


Selain itu, lanjut Kanit pihaknya juga mengajak masyarakat untuk bekerjasama dalam menciptakan kondisi yang aman.


"Kegiatan ini dilakukan setiap minggunya. Sehingga kita mengetahui keadaan saat ini, dan akan mencari solusi," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close