Imlek di Rumah Anggota DPRD Provinsi Babel Agung Setiawan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imlek di Rumah Anggota DPRD Provinsi Babel Agung Setiawan

22 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Warga masyarakat ramai bekunjung,  merayakan Tahun Baru  Imlek 2574, dikediaman anggota DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Ir.Agung Setiawan,  di Simpang Rebo seputar kota Sungailiat, kabupaten Bangka, Minggu (22/01/2023).


Dari pagi kediaman Agung Setiawan sudah mulai ramai dikunjungi warga masyarakat, dari anak-anak, kaum muda sampai orang tua. Pemandangan seperti ini, sudah dua tahun tidak muncul, karena wabah pandemi Covid-19. Namun sekarang kebahagiaan bersama itu muncul kembali dan sanak famili, handai tolan, sahabat serta warga masyarakat ramai mengunjungi kediaman Agung Setiawan untuk merayakan tahun baru Imlek. 


Menurut Agung Setiawan yang juga tokoh warga keturunan daerah ini mengungkapkan, rasa terima kasih kepada warga yang berkunjung kerumahnya. Tentu rasa gembira dapat berkumpul kembali dengan warga masyarakat merupakan kebahagiaan yang tidak ternilai. Diharapkan pada tahun 2023, tahun  Kelinci Air ini, kedamaian dan kemakmuran bagi kita semua, " Semoga ditahun politik, tetap terjaga kerukunan, kedamaian didaerah ini serta pembangunan terus berjalan," tuturnya.


Agung Setiawan menambahkan, banyak warga keturunan asal Bangka yang ada diluar Bangka di perayaan Imlek tahun ini, mudik kembali  Bangka. Tentu mereka akan mengunjungi tempat-tempat wisata dan hal itulah yang harus diperhatikan oleh pemerintah untuk menata dengan baik tempat-tempat wisata. Dengan begitu akan menambah pemasukan pendapatan asli daerah, "Untuk saat ini, penataan tempat-tempat wisata daerah ini sudah baik, semoga kedepannya lebih baik lagi dalam mengemas tempat-tempat wisata, " jelasnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close