Kapolres Aceh Utara Pimpin Pencarian Korban Tenggelam, Alhamdulillah Sudah Ditemukan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Utara Pimpin Pencarian Korban Tenggelam, Alhamdulillah Sudah Ditemukan

07 January 2023

 


Lhoksukon - Suasana histeris kesedihan warnai proses penemuan evakuasi balita tenggelam dialiran sungai Krueng Kereutoe, Desa Asan LB, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Sabtu (07/01/12).


Dihari perdana dinas di Aceh Utara, Kapolres Aceh Utara Akbp Deden Heksaputera S, S.I.K pimpin langsung tim pencarian korban tenggelam tersebut. 


Pihak keluarga  larut dalam duka melihat langsung kondisi jenazah bocah balita Muhammad Ikhsan ( 4 ) terkulai lemah tak bernyawa setelah 3 hari dalam pencaharian dialiran sungai.


Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, SIK  terjun langsung dalam pencarian menjelaskan, korban sebelumnya dilaporkan hilang tenggelam sejak  Kamis  5 Januari 2023 di area sungai kini telah ditemukan dalam keadaan tak bernyawa. 


"Alhamdulillah korban  ditemukan lebih kurang sekitar 1 KM dari TKP awal setelahtiga hari menghilang tercebur” Kata AKBP Deden didampingi Waka Polres, Kabagops, Kasat Intel dan Kasat Reskrim dilokasi.


Dikatakannya, jenazah sudah di evakuasi dan akan dibawa ke Puskesmas terdekat, serta nantinya akan diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkam. 


Pencaharian korban melibatkan tim gabungan jajaran Polres Aceh Utara, para TNI, BPBD Aceh Utara, RAPI Aceh Utara, Basarnas Lhokseumawe, Basarnas Bireuen, ERPA Aceh dan warga. (Murhaban)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close