Kembali Gelar Jumat Curhat, Polsek Langgam Gelar di Desa Segati

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kembali Gelar Jumat Curhat, Polsek Langgam Gelar di Desa Segati

20 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Kegiatan Jumat Curhat Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau. Kegiatan ini seperti Minggu sebelumnya, dengan cara mendengarkan keluhan dan saran serta kritikan masyarakat terhadap Polisi.


Untuk hari Jumat ini, (20/1/2023), di pimpin Ps. Kanit Provos Aiptu Harpizi didampingi Aipda Dedi Afrizal. Ikuti sebanyak 18 orang,   berlangsung di Kantin Bank BRI dan Warung Pak De Jalan Koridor Rapp KM 40 Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan


"Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polsek Langgam," ungkap Kapolsek Langgam Iptu Arthur Joshua Toreh S.Tr.K., S.I.K., MA.


Bertujuan, mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas. Sehingga terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kecamatan Langgam.


Dalam kesempatan tersebut, personil mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum.


"Selain itu, warga dan masyarakat juga memberikan dukungan dan suport terhadap Polri dalam menjaga Kamtibmas khususnya di Kecamatan Langgam. Selanjutnya juta mengingatkan masyarakat untuk peduli dengan lingkungan sekitar," tandas Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close