Kunjungi Bawaslu Kecamatan, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kunjungi Bawaslu Kecamatan, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

04 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Kapolsek Kerumutan IPDA Edi Winoto, SH, M.H. melakukan silaturahmi dengan Ketua Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Kerumutan. Kunjungan yang diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Kerumutan ini berlangsung di Ruang Pertemuan Kantor Panwaslu Kecamatan Kerumutan Desa Pematang Tinggi Kec. Kerumutan pada Rabu, (04/01/2023).


Ketua Panwaslu Kecamatan Kerumutan, Syakir Hamdani, SH, mengawali dengan memaparkan bahwa sejauh ini komunikasi dengan Polsek Kecamatan Kerumutan utamanya saat berlangsungnya tahapan berjalan dengan baik.


Syakir juga menambahkan bahwa akan menyampaikan kepada Anggota Panwaslu Kecamatan Kerumutan untuk segera melakukan audiens dengan Kapolsek Kerumutan agar lebih bersinergi dalam mendukung kinerja pengawasan dalam wilayah tersebut.


Adapun IPDA Edi dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk memperoleh beberapa informasi terkait kegiatan pengawasan Panwaslu Kecamatan Kerumutan terhadap tahapan yang saat ini sementara berjalan. Dengan mempertimbangkan bahwa Panwaslu Kecamatan Kerumutan secara lokus berada dalam wilayah kerja Polsek Kerumutan, maka menurutnya sangat perlu untuk memetakan potensi kerawanan sebagai bentuk pencegahan dalam mengawal setiap tahapan pada Pemilu 2024.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close