Menapaki Awal Tahun, Polres Bangka Syukuran Kenaikan Pangkat 45 Personil

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menapaki Awal Tahun, Polres Bangka Syukuran Kenaikan Pangkat 45 Personil

02 January 2023

 


Bangka, Zonamerdeka.com - Menapaki giat awal tahun 2023, Polres Bangka gelar syukuran kenaikan pangkat bagi 45 personil. Giat dilakukan, Senin (02/01/2023) di Aula  Tri Brata  Mabes  Polres Bangka.


Waka Polres Bangka Kompol. R.Wardhana Utama, S.I.K., mewakili Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan, SH., S.I.K., M.Si. dalam arahannya mengungkapkan rasa syukur atas kenaikan pangkat personil Polres Bangka dan kenaikan pangkat menjadi amanah dan barokah,

"Saya berharap bagi  personil yang naik pangkat agar pandai mensyukuri atas nikmat yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa atas kenaikan pangkat," tuturnya.


Ditambahkan Kompol. R.Wardhana Utama, tentunya bagi personil yang naik pangkat,  agar berterimakasih kepada keluarga Istri dan anak-anak, yang selalu mendukung dan mendoakan setiap hari, "Dengan doa dan dukungan keluarga itulah, semua  bisa naik pangkat satu tingkat. Untuk itu diharapkan agar dalam bekerja lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.


Giat dihadiri  PJU,Perwira Polres Bangka, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Bangka dan jajaran 45 Polres Bangka  beserta Bhayangkari. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close