Ketua dan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Dikukuhkan, Bupati Minta Bersinergi untuk Kemajuan Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua dan Pengurus Paguyuban Kades Bahurekso Dikukuhkan, Bupati Minta Bersinergi untuk Kemajuan Kendal

09 September 2024


KENDAL- zonamerdeka.com- Ketua terpilih, Suyoto dan para Pengurus Paguyuban Kepala Desa (Kades) Bahurekso Kabupaten Kendal dikukuhkan oleh Bupati Kendal, Dico M Ganinduto. Bertempat di Aula Pendopo Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (9/9/24).


Bupati Kendal Dico M Ganinduto  menyampaikan selamat atas terlaksananya pengukuhan Pengurus Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Kendal.


Dico meminta, kepada pengurus baru, bisa bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal untuk kemajuan Kendal kedepan.


Dia menilai para pengurus yang baru memiliki semangat yang tinggi untuk bahu membahu satu sama lain, agar dapat menghasilkan program- program yang baik.


"Konsolidasi dengan stakeholder harus ditingkatkan, khususnya dengan Forkopimda agar mendapat informasi program dari Pemkab. Karena jangan sampai program tidak berjalan di desa, karena desa ketinggalan informasi," jelas Bupati Dico.


Sementara itu, Ketua Paguyuban Kepala Desa Bahurekso Suyoto berjanji, akan menjalankan kepengurusan ini dengan baik agar bisa mewujudkan pemerintahan desa maupun pemerintahan Kabupaten Kendal yang lebih baik pula.


Selain itu, pihaknya juga akan memperkuat kepengurusan yang solid, tentu untuk memberikan kontribusi kepada Pemkab Kendal demi kepentingan bersama.


Suyoto juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pengukuhan ini, sehingga kegiatan berjalan dengan baik. 


"Ke depan kami juga akan menggerakkan kepengurusan ini lebih baik, rukun dan menjaga silaturahmi untuk menjadikan kesuksesan pemerintahan, terutama terkait dengan pencegahan stunting, program pernikahan dini serta kekerasan anak dan perempuan," pungkas Suyoto.


Terpisah, Ketua Paguyuban Badan Permusyawaratan  Desa (BPD) Kendal, Sugiyarto berharap, dengan dilantiknya pengurus Paguyuban Kades Bahurekso yang baru, sinergitas antar lembaga di desa semakin erat untuk membawa kemajuan bagi desa masing-masing di Kabupaten Kendal.


"Jadikan momen ini untuk semakin meningkat kemajuan dan kemandirian desa demi kemakmuran rakyat desa kita masing-masing," tegas Sugiyarto SH.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Forkompinda di Kendal, Dispermasdes, Pengurus Paguyuban Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Kendal dan tamu undangan lainnya.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close