Pakde Bas Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Tokoh Masyarakat Desa Kedung Gading : Semoga Mawaddah Warrohmah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pakde Bas Hadiri Resepsi Pernikahan Putra Tokoh Masyarakat Desa Kedung Gading : Semoga Mawaddah Warrohmah

11 January 2023

KENDAL–zonamerdeka.com- Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang familiar di panggil Pakde Bas itu, menghadiri resepsi pernikahan putra Abdul Aziz salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan Perangkat Desa di Desa Kedung Gading, Kecamatan Ringinarum, Kendal, Jawa Tengah, Rabu (11/1/23).


Putra dari Abdul Aziz, yakni Handika Putra Pratama resmi mempersunting pujaan hatinya, Erina Dwi Melania D.


Bersama rombongan dan beberapa kepala desa, sekitar pukul 12.30 WIB, Wabup Pakde Bas tiba di lokasi acara dan langsung disambut Ketua PPDI Kendal, Khuemedi dan  sang empunya hajatan serta masyarakat yang hadir.


Dikesempatan tersebut, Pakde Bas mengucapkan terima kasih atas sambutan tuan rumah sekaligus memberikan ucapan selamat serta mendoakan kedua mempelai agar menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warrohmah.


"Kami do'akan, pasangan pengantin dapat membangun bahtera rumah tangga yang sakinah, semoga mawaddah, warrohmah. Dan semoga pasangan ini selalu bersama hingga akhir hayat," ujar Pakde Bas.


Wakil Bupati Kendal yang dekat dengan masyarakat itu juga berpesan, kepada kedua mempelai untuk dapat saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan bahtera rumah tangga, serta senantiasa berbagi dalam suka maupun duka.


"Membina sebuah tangga itu, ada suka dan dukanya. Penuh lika-likunya. Tetaplah menguatkan satu sama lain," pesan Pakde Bas pada kedua pengantin.


Selain itu, Pakde Bas juga menyampaikan bahwasanya, pihaknya akan selalu berusaha untuk menyempatkan datang, siapapun itu yang mengundang, tanpa membedakan.


"Karenanya jangan sungkan mengundang saya, kami sempatkan untuk datang," tandas Pakde Bas.


Tampak hadir mendampingi Pakde Bas, Kepala Desa Poncorejo, Rusmanto dan beberapa Forkompincam Gemuh dan Ringinarum. (RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close