Panaskan Mesin Partai, DPC Gerindra Fakfak Melaksanakan Silahturahmi Dan Temu Kader Serta Simpatisan dan Partisipan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Panaskan Mesin Partai, DPC Gerindra Fakfak Melaksanakan Silahturahmi Dan Temu Kader Serta Simpatisan dan Partisipan

08 January 2023

 


Fakfak Papua Barat - Melalui Via Whatsapp Sabtu malam (7/1/2023) Ketua DPC Partai Gerindra Fakfak /Bupati Fakfak Bapak Untung Tamsil,S.Sos,M.Si kepada Wartawan mengatakan.


Memasuki Tahun Baru 2023, Keluarga Besar Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Fakfak melaksanakan Silahturahmi Bersama sekaligus Temu Kader dan Simpatisan.


Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Fakfak  yang biasa di sapa Bung UT dalam arahannya menyampaikan memasuki tahapan Pemilu Partai Gerakan Indonesia Raya ( GERINDRA) siap mengawal seluruh proses Pemilu 2024.


Selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Fakfak menyampaikan bahwa partai yang di pimpinya telah mendapatkan  nomor urut 2,  adalah nomor kemenangan (Victory).


Dengan demikian Bapak UT mengajak kepada seluruh pengurus,dan simpatisan keluarga besar Partai Gerindra, Garuda Emas agar dapat mengoptimalkan seluruh potensi yang ada dan berkomitmen untuk senantisa menjaga kekompakan dan mulai bekerja, bahkan dapat mensosialisasikan partai disetiap wilayahnya.


Bupati Fakfak yang juga sebagai Ketua GERINDRA, menyampaikan bahwa, Partai GERINDRA telah menetapkan Bapak Hi.Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden RI. Sehingga wajib kita dukung dan akan memenangkan bapak Prabowo menjadi Presiden tahun 2024.


Sementara target untuk perolehan kursi DPR RI, DPRD Provinsi kami akan berjuang mendorong seluruh potensi kader terbaiknya.


Hal yang senada pun disampaikan juga oleh Sekretaris DPD. GERINDRA Kabupaten Fakfak, Hi.Said Attamimi, menegaskan bahwa kemenangan GERINDRA pada Pemilu Presiden dan DPRD Februari 2024, akan menjadi kejayaan kita seluruh bangsa Indonesia. dan terlebih kepada perjuangan untuk mempersiapkan kemenangan kita mempertahankan pemilihan Gubernur Papua Barat dan Bupati Kabupaten Fakfak pada Pilkada bulan november 2024.


Ini sudah kitong punya PERAHU yang nantinya kitong semua pakai berlayar memperjuangkan pemilihan Gubernur dan khususnya Bupati Fakfak. sehingga saya berharap kepada seluruh kader simpatisan dan keluarga besar mulai bergerak sampaikan kepada seluruh masyarakat Fakfak dari Karas hingga Tomage, Wamosan agar menangkan partai GERINDRA.


Kitong punya target untuk perolehan kursi DPR RI,  DPRD Provinsi dan khususnya DPRD Kabupaten Fakfak dari 20 kursi, GERINDRA optimis bekerja keras dengan terget 5 kursi. 


Diakhir arahannya, Ketua Gerindra Kabupaten Fakfak kembali mengingatkan agar semua pengurus partai, Sayap Sayap  partai dan simpatisan agar menjaga silahturahmi, jaga hubungan baik dengan semua lintas partai dan yang paling utama jaga integritas serta marwah partai.


Bangun kepercayaan dari rakyat, karena rakyatlah penentu kemenangan dan perjuangan kita.


Saya yakin serta optimis bahwa Partai GERINDRA akan semakin jaya dan besar mengambil peran membangun Bangsa, Negara dan seluruh rakyat Indonesia dan terlebih Kabupaten Fakfak akan lebih terdepan dan maju.(Amatus Rahakbauw)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close