Partai Demokrat Bangka, Memanaskan Mesin Politik Untuk Kemenangan 2024

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Partai Demokrat Bangka, Memanaskan Mesin Politik Untuk Kemenangan 2024

08 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Pergerakan yang dilakukan partai Demokrat Kabupaten Bangka, diawal tahun 2023, blusukan turun lapangan, untuk memanaskan mesin politik di pelosok desa. Hal itu terungkap dalam rapat koordinasi yang dihadiri ketua DPD Demokrat Babel Rudy Kadarisman, Sabtu (07/01/2023) malam di Sekretariat Kantor DPC Demokrat Bangka.


Dijelaskan Ketua DPC Demokrat, Kabupaten Bangka, Hendra Yunus.SE,  bahwa rapat koordinasi dan konsolidasi untuk pematangan strategi pemenangan dan memanaskan mesin partai, terkait kesiapan kita melalui tahapan pemilu 2024 nanti, " Kita kumpulkan kader-kader Demokrat,  agar segera bergerak turun kepelosok desa yang ada di daerah ini, guna memanaskan mesin politik, guna kemenangan di tahun 2024," tuturnya.


Hendra Yunus yang juga anggota DPRD, kabupaten  Bangka ini menambahkan, seluruh kader partai Demokrat yang ada didaerah ini, yang  telah mendaftar sebagai bacaleg,  wajib menyapa masyarakat blusukan turun ke lapangan.  Tentunya para kader sudah dibekali dengan pengetahuan yang mumpuni, untuk menarik suara dari warga masyarakat, " Bakal calon anggota DPRD dari partai Demokrat harus turun ke lapangan untuk mendengar aspirasi masyarakat, dan harus  memperjuangkan nasib warga masyarakat," ujarnya.


Sementara Sekretaris DPC Demokrat Bangka, Supiyan S.Ikom didampingi Ketua Bappilu Jupri, menegaskan optimis kader-kader Demokrat Bangka, dapat merebut kepemimpinan DPRD Kabupaten Bangka, ditahun 2024. Pasalnya periode sebelumnya Demokrat Bangka, duduk disalah satu kursi kepemimpinan DPRD, " Kita sudah siap segala-galanya dan kader partai sudah digembleng dari tahun 2022, "paparnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close