Penuh Keakraban, Bhayangkari Ranting Kerumutan Gelar Pertemuan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Penuh Keakraban, Bhayangkari Ranting Kerumutan Gelar Pertemuan

15 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhayangkari Ranting Kerumutan menggelar Pertemuan Rutin dan arisan bulanan, di Aula Serba Guna Polsek Kerumutan, Sabtu (14/01/23).


Kegiatan tersebut di pimpin langsung ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kerumutan Ny. Wulan Edi Winoto, dan dihadiri Ketua Pembina Ranting Kerumutan IPDA Edi Winoto, SH.,M.H serta Pengurus dan Anggota Bhayangkari Ranting Kerumutan.


Dalam giat Bhayangkari itu, dibahas juga rencana kegiatan ke depan yang sudah tersusun dengan rapi dan terjadwal, Sehingga semua kegiatan ke depan sudah terencana dengan baik dan terprogram.


Tidak hanya arisan dan pertemuan rutin, ibu-ibu Bhayangkari ini juga mendapat pengarahan dari Ibu Ketua Bhayangkari Ranting yang dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh anggota. Bhayangkari Ranting Kerumutan agar pada setiap ada pertemuan seluruh ibu Bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.


“Terimakasih kepada Ibu Bhayangkari, semoga kita tetap diberikan kesehatan dan keberkahan, dan semoga Arisan yang dilaksanakan rutin setiap bulan ini dapat selalu berjalan lancar, dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Bhayangkari di Polsek Kerumutan untuk menjalin tali silaturahmi antara sesama, sehingga rasa keakraban, kekeluargaan sesama Bhayangkari terjalin dengan erat,” ucap Ny. Wulan Edi Winoto.


Selain itu, ibu Ketua Bhayangkari Ranting Kerumutan mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tangga serta menjadi contoh serta tauladan bagi masyarakat untuk selalu meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close