Pergantian Malam Tahun Baru 2023, Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Patroli dan Pengamanan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pergantian Malam Tahun Baru 2023, Kapolsek Teluk Meranti Pimpin Patroli dan Pengamanan

01 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H bersama personel piket pelayanan masyarakat (Yanmas), melaksanakan patroli dan pengamanan, Sabtu (31/12/2022). 


Pengamanan dalam rangka malam pergantian tahun baru 2023 itu, di mulai Pukul 22.30 WIB.


Adapun rangkaian kegiatan, di awali dengan melaksanakan Patroli ditempat warga berkumpul merayakan pergantian malam Tahun Baru.


Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH menjelaskan, dalam patroli tersebut, pihaknya mengingatkan warga agar tidak mengkonsumsi Minuman Alkohol dan menjaga ketertiban warga sekitar.


Selanjutnya, mengingatkan warga untuk mengunci rumah dan kendaraan saat merayakan pergantian malam Tahun Baru. Agar terhindar dari aksi C3 dan kejahatan lainnya.


Selain itu, juga mengingatkan warga agar memastikan tumpukan api yang dijadikan tempat membakar ayam dan ikan dalam merayakan pergantian malam Tahun Baru benar-benar mati. Sehingga tidak terjadi kebakaran rumah maupun kebakaran lainnya 


"Giat berakhir Pukul 00.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close