Rangkaian Natal Tahun 2022, Personil Polsek Teluk Meranti Pengamanan di Tempat Ibadah Gereja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Natal Tahun 2022, Personil Polsek Teluk Meranti Pengamanan di Tempat Ibadah Gereja

02 January 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Personel Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melaksanakan PAM  dalam rangka perayaan Natal dan Tahun Baru 2023, di wilayah Hukumnya, Minggu (1/1/2023).


PAM melibatkan sebanyak 2 orang personil,  dimulai Pukul 11.30 WIB sampai dengan Pukul 14.00 WIB. Berlangsung di Gereja HKBP Eetomihi Kelurahan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan.


Jadwal ibadah Pukul 12.00 WIB, dengan tema, peliharalah kasih persaudaraan. (lbram : 13: 1). Sub Tema, melalui natal ini marilah kita wujudkan sikap damai sejahtera kristus dengan persaudaraan yang rukun dalam keluarga persekutuan pelayanan dan kesaksian. 


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi SH, MH menjelaskan, jumlah Jemaat sebanyak 40 orang, nama Pendeta, ST. Manalu.


"Dalam pengamanan ini, juga di bantu oleh Anggota TNI," imbuh Kapolsek.


Tindakan yang dilaksanakan, berkoordinasi dangan pengurus gereja, lakukan sterilisasi dalam dan lingkungan seputaran gereja.


Selain itu, mengingatkan pengurus gereja untuk menyiapkan kelengkapan Prokes Covid-19, menegur jemaat yang tidak patuhi Prokes Covid-19 dan mendampingi pemuda dan remaja gereja mengecek barang bawaan jemaat.


"Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kita, yang sedang melaksanakan ibadah," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close