Rudi Center dan Bang Ucok, Bagi Sembako Jelang Imlek di Kabupaten Bangka

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rudi Center dan Bang Ucok, Bagi Sembako Jelang Imlek di Kabupaten Bangka

20 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Jelang perayaan Tahun Baru Imlek 2574, keluarga besar PDI-Perjuangan, dalam naungan Rudi Center bersama  Bang Ucok, keliling memberi bantuan sembako kepada warga masyarakat. Giat dipimpin mantan ketua DPRD Bangka, Parulian Napitupulu (Bang Ucok), Jumat (20/01/2023) dilingkungan Maria Goretti, RT.1 dan RT.2 Sungailiat, Kabupaten  Bangka.


Dijelaskan Parulian Napitupulu, yang akrab disapa Bang Ucok ini, bahwa giat ini merupakan kepedulian dari Rudi Center dan dirinya untuk memberi bantuan kepada warga masyarakat. Tentunya ini sudah menjadi komitmen dari kader-kader PDI-Perjuangan yang selalu memperhatikan kepada warga masyarakat yang memang membutuhkan bantuan, 

" Saya pribadi dan pak Rudianto Tjen, anggota DPR-RI yang membentuk  Rudi Center, setiap hari -hari Besar agama, membantu warga masyarakat. Jadi tidak hanya tahun baru imlek saja memberi bantuan, namun hari-hari besar agama yang lainpun,  kita keliling membantu warga," tutur Bang Ucok.


Ditambahkan oleh politisi PDI-Perjuangan Bangka ini, bahwa giat Rudi Center tidak saja peduli membantu sembako saja, tapi juga membantu orang sakit, pengobatan geratis , operasi katarak serta kepedulian pendidikan. Yaitu memberi bea siswa kepada para pelajar, " Pada dasarnya PDI-Perjuangan tetap konsisten dan selalu turun kedesa desa dan kota membantu warga masyarakat, " jelas Bang Ucok yang pernah menjabat dua periode Ketua DPRD Bangka.


Sementara Aon, Ketua RT 2, lingkungan Maria Goretti Sungailiat Bangka, mengucapkan terimakasih atas kepedulian Rudianto Tjen dan Bang Ucok membantu warga masyarakat di lingkungannya. Semoga PDI-Perjuangan tetap terus membantu warga masyarakat dan selalu memperhatikan serta memperjuangkan nasib warga masyarakat, "Terimakasih pak Rudianto Tjen dan Bang Ucok, yang selalu  peduli kepada wong cilik, " ungkap Aon. (eru).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close