Sambangi Objek Vital dan Tempat Lainnya, Polsek Ukui Rutin Patroli Cegah C3

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambangi Objek Vital dan Tempat Lainnya, Polsek Ukui Rutin Patroli Cegah C3

23 January 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Guna memberikan rasa aman dan aman serta mengantisipasi gangguan Kamtibmas, anggota Polsek Ukui Polres Pelalawan melaksanakan Patroli C3 pada Objek Vital, Pasar Tradisional dan persimpangan jalan. dan pemukiman padat penduduk, senin (23/1/2023).


Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H menerangkan patroli rumah  objek vital perbankan maupun pertokoan maupun persimpangan bertujuan meminimalisir tindak pidana kejahatan yang berpotensi" ujarnya.


Lebih Lanjut Kapolsek mengatakan selain itu kegiatan ini juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang beraktifitas maupun yang sedang melaksanakan ibadah gereja dihari minggu.


Petugas Patroli menggunakan kendaraan roda 4 dilengkapi dengan body sistem / rompi anti sajam serta 1 pucuk senjata laras panjang, berkeliling mengitari wilayah kecamatan ukui.


“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat diharap mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun public terus terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui.


Dalam kesempatan tersebut petugas juga memberikan edukasi serta informasi bila mana menjumpai atau mengalami kejahatan untuk dapat segera melaporkan kepada petugas  dengan cara meninggalkan nomor handphone petugas maupun.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close