Sat Binmas Polres Bangka Sambangi LP Bukit Semut Sungailiat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Binmas Polres Bangka Sambangi LP Bukit Semut Sungailiat

11 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com, Guna menjalin sinergitas dan koordinasi yang baik, Sat Binmas Unit Binkamsa Polres Bangka,  menyambangi serta tatap muka dengan petugas Lembaga Pemasyarakatan  Bukit Semut Sungailiat, Rabu (11/01/2023).  Kegiatan  dipimpim oleh Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Bangka Aipda Sri Widodo dan personil Unit Binkamsa Sat Binmas Polres Bangka.


Terpisah, Kasat Binmas Polres Bangka Iptu Era Angrani menjelaskan kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan dalam menjalin sinergitas dan koordinasi kepada Lapas Bukit Semut Sungailiat. Tentunya dengan kegiatan ini,  diharapkan kehadiran Polri melaksanakan sambang serta tatap muka dapat menciptakan keamanan dan ketertiban ditempat tersebut, sehingga aktifitas berjalan lancar dan kondusif, 

"Kita  himbau kepada anggota lapas tentang Kamtibmas dalam suatu pekerjaan dan menyampaikan kembali perpol no 04 tahun 2020 tentang PAM swakarsa, " jelasnya.


Ditambahkan oleh Kasat Binmas, agar anggota Lapas Bukit Semut Sungailiat meningkatkan kewaspadaan, khususnya pada saat jam rawan. Seperti halnya masyarakat yang mau membesuk keluarga yang di tahan, "Agar petugas Lapas memperhatikan dengan teliti barang bawaan keluarga tersangka yang membesuk. Kemudian teliti dalam mengecek,  barang apa yang di bawa, guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, " terang  Iptu Era Anggraini. (eru).


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close