Sat Lantas Polres Bangka, Giat Dialog Hukum Pelanggaran Lalu Lintas

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Bangka, Giat Dialog Hukum Pelanggaran Lalu Lintas

11 January 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Sat Lantas Polres Bangka giat dialog hukum yang mengusung tema, prioritas pelanggaran mekanisme penindakan atau teguran lalu lintas. Kegiatan siaran langsung di Studio Pro 1 RRI, Sungailiat, Rabu (11/1/2023).


Dalam dialog Kasat Lantas Polres Bangka Iptu Rizka Siti Amalia,S.Tr.K., mengatakan bahwa acara ini merupakan kegiatan  preventif dan refresif dalam bidang lalu lintas secara rutin melalui siaran radio RRI. Dengan kegiatan sosialisasi di media massa lewat siaran di RRI, di harapkan masyarakat di Kabupaten Bangka dalam berkendara selalu menerapkan budaya tertib berlalu lintas, "Dihimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan tetap menggunakan helm serta tidak memasang knalpot brong, karena sangat menganggu kenyamanan berlalu lintas dan lingkungan masyarakat, " jelasnya.


Disebutkan juga oleh Iptu Rizka Siti Amalia, kepada para orang tua, agar selalu memberi pengawasan terhadap penggunaan sepeda motor bagi anak-anak di bawah umur,  sehingga bisa meminimalisir laka lantas bagi anak di bawah umur, "Tolong kepada para orang tua, harus tetap mengawasi dan mengingatkan anak-anak nya, agar dalam mengendarai sepeda motor, mematuhi aturan lalu lintas," ujarnya.


Sementara dalam dialog siaran di RRI, juga di sampaikan data pelanggaran dan penindakan dan teguran lantas serta kecelakaan lalu lintas. 


Hadir dalam dialog di RRI, Kasat Lantas Polres Bangka didampingi, Kaurbin Ops Satlantas Iptu Kardonetso Siagian,SH., Kanit Turjagwali Ipda Endratmiko, Kanit Kamsel Ipda Indah Jayanti,SIP., dan personil Kamsel Sat Lantas Polres Bangka. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close