Siti Hindun Muslich: Kaum Perempuan yang Menentukan Masa Depan Bangsa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Siti Hindun Muslich: Kaum Perempuan yang Menentukan Masa Depan Bangsa

21 January 2023

 


Jakarta, ZonaMerdeka.com - Ketua Jawari Sahabat Jawara Bersatu (SJB) terpilih, Siti Hindun Muslich, menggemukan bahwa perempuan itu memiliki peran yang amat strategis dalam membangun bangsa. Nasib bangsa kita ke depan, dipengaruhi peran penting kaum perempuan didalamnya. Sebab baik buruknya sebuah negara tergantung perempuannya.




"Jadi amat jelas tentang hadist Rasulullah SAW yang menyatakan bahwa,  'Wanita adalah tiang negara. Jika baik wanitanya maka baiklah negaranya dan jika rusak wanitanya maka rusak pula negaranya'," ungkap Siti Hindun Muslich, Minggu (15/1).


Disinggung masalah program, Siti menyatakan bahwa pengajian bulanan menjadi program utamanya. Disamping program-program lain yang tentunya sudah ada dan kita sepakati bersama.


"Pengajian bulanan itu kita maksudkan untuk melakukan pembinaan terhadap kaum perempuan, baik secara spiritual maupun lewat ilmu pengetahuan. Kita berharap, perempuan Indonesia nantinya bisa bersaing di dunia global," tambah Siti.


Karena itu, masih kata Siti, pembinaan baik spiritual maupun ilmu pengetahuan dan teknologi harus berjalan bersinergi. Perempuan Indonesia harus maju dan punya kemampuan bersaing di dunia global.


"Sebab, kaum perempuan itu amat menentukan hitam putih kehidupan dari mulai kehidupan keluarga, kehidupan bermasyarakat, dan kehidupan bernegara," ujarnya.


Terpilih sebagai Ketua Jawari SJB, dirinya amat berterima kasih. Namun dia amat sadar bahwa tanpa teman-teman yang lain dirinya bukanlah apa-apa dalam jabatan ketua yang disandangnya.


"Maka dalam kesempatan ini saya berterima kasih kepada Ketua Umum Sahabat Jawara Bersatu, DR. Achmad Kholidin, SH, MH, yang akan segera mengeluarkan surat keputusan (SK) atas terpilihnya Ketua, Sekretaris, Bendahara, dan Divisi-Divisi dari Jawari SJB," imbuhnya.


Siti Hindun Muslich juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Ferry Hidayat selaku Waketum yang juga Ketua Harian Sahabat Jawara Bersatu yang hadir langsung saat pengukuhan jajaran pengurus Jawari Sahabat Jawara Bersatu.


(Fahmi)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close