Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Asoka Supermaket di Bangka, Diharap Dapat Meningkatkan Kesejahteraan Warga Sekitarnya

26 February 2023

 



Bangka, zonamerdeka.com - Dengan semakin banyaknya usaha Supermarket,  maka semakin banyak pula pilihan masyarakat kita untuk berbelanja. Tentunya juga dapat berdampak bagi peningkatan kesejahteraan warga sekitarnya. Karena pengelolanya dapat memberdayakan warga sekitarnya. Hal itu disebutkan Staf Ahli Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Boy Yandra, pada  Launching dan Grand Opening Asoka Supermarket, Sabtu (25/02/2023) di jalan Jenderal Sudirman, Sungailiat kabupaten Bangka.


Dikatakan lebih lanjut Boy Yandra dalam membacakan  sambutan bupati Bangka, bahwa Pertumbuhan usaha bagi Supermarket dan Departemen Store di Sungailiat saat ini memang mengalami kemajuan yang signifikan. Dengan semakin banyaknya usaha supermarket yang semakin berkembang, maka semakin banyak pula pilihan masyarakat kita untuk berbelanja, "Pemerintah  berharap dengan banyaknya  Supermarket ini, juga dapat berdampak bagi peningkatan kesejahteraan warga sekitarnya. Karena pengelolanya dapat memberdayakan warga sekitarnya,” sebut Boy Yandra


Sementara Direktur Asoka Grup Wiliam Handoko mengungkapkan, bahwa Asoka sendiri mengambil konsep ritel, namun dengan harga sangat kompetitif, yang baik dan bersahabat dengan masyarakat. Untuk harga kita tawarkan kepada warga masyarakat kita mendekati harga grosir, " Urusan harga di Asoka, jangan khawatir harganya  sangat terjangkau dan kita selalu memberikan pelayanan terbaik, dengan fasilitas gedung yang nyaman,” ujar Wiliam.


Wiliam, menambahkan untuk kenyamanan pelayanan, pendingin ruangan telah terpasang pada seluruh ruangan di Asoka. Dengan begitu secara kenyamanan berbelanja, Asoka tidak akan kalah dengan supermarket lainnya, "Awalnya kami melihat banyak warga masyarakat Sungailiat  berbelanja ke Asoka kita yang ada di Pangkalpinang. Maka kami mendirikan Asoka di Sungailiat. Asoka Supermarket dan Departemen Store yang ada di Sungailiat merupakan cabang 32 di Indonesia, " jelasnya. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close