Berlangsung Aman dan Lancar, Kapolsek Ukui Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Ukui Tahun 2023

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berlangsung Aman dan Lancar, Kapolsek Ukui Hadiri Musrenbang RKPD Kecamatan Ukui Tahun 2023

08 February 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Ukui Polres Pelalawan, AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Ukui tahun 2023, di Gedung Serba Guna Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Rabu (8/2/2023).


Musrenbang digelar dalam rangka Penyusunan Rancangan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Pelalawan tahun anggaran 2024, dengan tema mewujudkan pemerataan pembangunan infrastuktur berkelanjutan guna meningkatkan produktifitas dan kesejahteraan masyarakat menuju pelalawan Maju


Selain unsur Forkopimda Pelalawan, acara tersebut juga dihadiri anggota Wakil Bupati Pelalawan beserta kepala dinas dan OPD Kab. Pelalawan, acara tersebut dibuka dengan pelantikan pengurus UPZ Baznas Kecamatan Ukui. Kab. Pelalawan periode 2023-2027.


Kapolsek Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,M.H, saat ditemui usai acara mengatakan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut digelar, dan siap mengawal serta mengamankan seluruh agenda pemerintah agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.


Apapun yang telah disepakati bersama, dari hasil Musrenbang ini kami dukung, dan kamipun selalu siap mengawal serta mengamankan seluruh agenda pemerintah, agar dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” ujarnya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close