Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si Menyerahkan Bantuan Nelayan dan Dengar Masukan dari Masyarakat Distrik Mbahamdandara

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si Menyerahkan Bantuan Nelayan dan Dengar Masukan dari Masyarakat Distrik Mbahamdandara

09 February 2023

 


Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si Menyerahkan Bantuan Nelayan Dan Mendengarkan Keluhan Dan Masukan Masyarakat Distrik Mbahamdandara



Fakfak, Papua Barat, Zonamerdeka.com - Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si menyerahkan Bantuan untuk Para Nelayan. Selain itu Bupati juga melakukan dialog dan mendenga langsung keluhan serta menerima masukan dari masyarakat di Distrik Mbahamdandara. Hal itu merupaka salah satu agenda Kunjungan Kerja di Kampung Goras Distrik Mbahamdandara, Rabu siang (8/2/2023) wit. 


Jumlah bantuan yang di serahkan untuk nelayan yang diberikan Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si yakni, 46 buah Cool box 75 liter, 50 buah jaring ikan, 100 buah jaring udang, 15 buah Life Jacket dan 9 buah GPS. 










Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Masyarakat nelayan yang disaksikan langsung oleh para Kepala OPD, Kepala Distrik Mbahamdandara dan Para Kepala Kampung. 


"Bantuan yang diberikan ini semoga dapat bermanfaat dan digunakan sebaik mungkin untuk Bapak-Bapak nelayan, sehingga dapat pergi kelaut bisa lebih safety dalam mencari ikan,"Kata Bupati Untung Tamsil saat menyerahkan bantuan tersebut. 


Sementara itu,Bapak Bupati  Untung Tamsil juga mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat di Kampung Goras Distrik Mbahamdandara. 


Pantauan media Zonamerdeka.com ini, beberapa hal yang paling mendasar menjadi keluhan bagi masyarakat adalah terkait dengan Insfratruktur jalan, sekolah dan Puskesmas atau Pustu Kesehatan. 


Mendengarkan keluhan tersebut, Bupati Fakfak Untung Tamsil.S.Sos.M.Si berkomitmen menyelesaikan satu persatu keluhan tersebut baik Akses Jalan yang masih perlu dibenahi kembali, Sekolah dan juga Pusat Layanan Kesehatan yaitu Pustu. 


"Pendidikan ini akan menjadi perhatian pemerintah, begitu juga  pelayanan kesehatan masih kurang di Distrik Mbahamdandra dan yang paling penting Akses jalan, saya berkomitmen 1 tahun kedepan ini akan menyelesaikan satu-persatu yang menjadi prioritas kehidupan bagi masyarakat, tetapi saya minta jangan ada palang memalang dalam pembangunan jalan sehingga apa yang menjadi keinginan masyarakat bisa terwujud,"Ujarnya Bupati Fakfak Untung Tamsil.


(Amatus Rahakbauw)





ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close