Cegah Kejahatan, Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cegah Kejahatan, Personil Polsek Ukui Gelar Patroli Jalan Kaki di Pasar Tradisional

07 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Untuk menjamin rasa aman bagi masyarakat kecamatan ukui khususnya yang sedang beraktifitas dalam pasar, Polsek ukui hadirkan personilnya ditengah masyarakat gelar patroli jalan kaki.


Aipda D.H Sihaloho diikuti 3 personil polsek ukui gelar patroli jalan kaki dikawasan pasar, menyambangi pedagang dan penjual yang sedang beraktifitas di Pasar tradisional Kelurahan Ukui, Selasa 7 februari 2023.


Selaku Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH menuturkan, " Bahwa hadirnya polisi ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat disekitarnya, untuk itu jajaran ya terus lakukan patroli baik pagi, siang maupun malam hari.


Dalam patroli pasar hari ini personil Polsek Ukui juga turut memberikan himbauan prokes mengingat situasi pasar yang ramai rentan terjadinya penularan penyebaran virus, himbauan tersebut berupa pemakaian masker.


"Sampai saat ini belum ada pencabutan terkait penerapan prokes, hanya pencabutan kebijakan PPKM, untuk itu diharap setiap masyarakat untuk tetap menerapkan Prokes,"tambah Kapolsek


Selama pelaksanaan patroli pasar tradisional, belum dijumpai kejadian gangguan kamtibmas, sampai dengan saat ini untuk wilayah Kecamatan Ukui tetap dalam keadaan aman, namun dihimbau kepada setiap masyarakat untuk tetao waspada mengingat kejahatan itu bisa muncul kapan saja, dimana saja dan oleh siapa saja.


Segera lapor bila mendapati, mengalami gangguan kamtibmas baik melalui call center maupun nomor pribadi saya. tutup kapolsek.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close