Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Bunut Kembali Gelar Program Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Bunut Kembali Gelar Program Jumat Curhat

03 February 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bersama warga Kelurahan Pangakalan Bunut, Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.I.P melalui PS. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Roni Saputra, S.H, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, di Warung milik Warga Kelurahan Pangakalan Bunut, Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Jumat (3/2/2023).


"Topik permasalahan dalam kesempatan tersebut yakni Cipta Kamtibmas dan pelayanan Publik Polsek Bunut," ujar Aipda Roni Saputra.


Aipda Roni mengatakan, dalam kegiatan ada beberapa pertanyaan dari Masyarakat. Antara lain, kebun buah kelapa sawit di curi dan  melaporkan ke Polsek Bunut, karena namun saya ragu untuk melaporkannya. karena tidak mencapai Rp 2.500.000 dan termasuk tindak pidana ringan atau Tipiring.


Selain itu, terkait alan umum lintas bono banyak yang rusak. Sehingga kalau dilewati ada saja kami melihat kecelakaan dan kapan jalan tersebut diperbaiki.


Aipda Roni menjawab,  setiap orang yang melakukan pencurian dibawah Rp 2.500.000.- memang tidak bisa dipidana berdasarkan peraturan mahkamah agung hanya diberikan peringatan. Namun dengan laporan pencurian ke dua bagi tersangka yang melakukan pencurian bisa di Pidana.


Untuk jalan Lintas Bono yang rusak, Aipda Roni menyampaikan,  perbaikan hanya bisa dilakukan oleh pemerintah Provinsi Riau. Karena status jalan milik Pemerintah Provinsi Riau.


"Jika rusak yang amat parah, sehingga ada mobil yang terbalik. Maka bisa melaporkan hal tersebut kepada Pemerintah Kecamatan. Agar segera diteruskan ke Pemda dan langsung ke provinsi. Sehingga bisa cepat langsung diperbaiki," jelasnya.


Dalam kesempatan tersebut Ps. Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra S.H, didampingi Bhabinkamtibmas Terbangiang dan tambun Aipda Dedi Harahap.


Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 11.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close