Festival Kampoeng Mempesona 2023 Dibuka oleh Bupati Bangka Mulkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Festival Kampoeng Mempesona 2023 Dibuka oleh Bupati Bangka Mulkan

10 February 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Festival Kampoeng Mempesona tahun 2023, di Kelurahan Jelitik Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, dibuka Bupati Bangka Mulkan.SH.MH, Jumat (10/2/2023). Giat dilakukan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kelurahan Jelitik ke 8.


Dalam kegiatan digelar, launching aplikasi digital pelayanan Jelitik Mempesona dan launching Kelompok Wanita Tani Jelitik serta penanaman palawija, seperti jagung, kacang tanah dan juga Jelitik Expo 2023.


Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengapresiasi karya, inovasi aplikasi digital pelayanan Jelitik Mempesona dan lauching lagu Jelitik mempesona jilid pertama karya Lurah Jelitik, Achmad Riyadi,  dalam rangka HUT Kelurahan Jetilik ke 8 tahun 2023, 

" Atas nama kepala daerah, saya memberikan apreasi dan bangga terkait inovasi aplikasi digital pelayanan Jelitik Mempesona, akan mempermudah masyarakat mendapatkan pelayanan, " ungkap Mulkan.


Bupati Bangka menambahkan bahwa Jelitik Expo 2023 ini, juga mendukung promosi dan memasarkan produk UMKM di daerah ini. Diharapkan untuk terus menjaga kekompakan dan peran aktif bersama,  untuk membangun kelurahan Jelitik  kedepannya berkembang dengan baik.


"Kelurahan Jelitik ini merupakan salah satu nominasi lomba desa, kelurahan tingkat nasional. Saya berharap kepada pemangku jabatan untuk berinovasi dan meningkatkan kreativitas, " tutur Mulkan.


Sementara anggota DPRD Provinsi Bangka Belitung,  Agung Setiawan yang hadir dalam kegiatan tersebut menyebutkan, mengaprisiasi berbagai kegiatan yang diselenggarakan pada HUT Kelurahan Jelitik ke 8 tahun 2023.


" Apa yang telah dilakukan pihak kelurahan Jelitik, sangat luar biasa. Kita melihat tadi inovasi inovasi aplikasi digital pelayanan Jelitik Mempesona, pertanian oleh KWT Jelitik Jelitik Expo 2023, launching lagu Jelitik Mempesona karya pak lurah, pemeriksaan kesehatan gratis, " paparnya.


Agung Setiawan juga memuji kalau tahun lalu Kelurahan Jelitik menjadi Kelurahan terbaik di Indonesia, "Kelurahan ini akan menjadi contoh bagi kelurahan- kelurahan yang ada di Provinsi Bangka Belitung, " ujarnya.


Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP M.Tr IP dan Camat Sungailiat, Ramzi M.Si serta Lurah Jelitik, Achmad Riyadi dan undangan yang lain. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close