Gebyar Expo Stisipol Pahlawan 12, Dibuka Bupati Bangka

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gebyar Expo Stisipol Pahlawan 12, Dibuka Bupati Bangka

08 February 2023

 


Bangka, zonamerdeka.com - Gelar Gebyar Expo Stisipol Pahlawan 12 yang menampilkan  festival lempah kuning, festival band, festival musical puisi serta pasar murah, dibuka Bupati Bangka, Mulkan.SH.MH, Rabu (08/02/2023) di pelataran Kampus Stisipol Pahlawan 12, Sungailiat, Bangka.


Bupati Bangka, Mulkan dalam sambutannya mengatakan, mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan oleh Kampus Stisipol Pahlawan 12 Sungailiat ini. Sebab giat ini,  selain memberi sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat, juga juga dapat dijadikan ajang promosi Kampus Stisipol Pahlawan 12 kepada masyarakat yang ada di daerah ini.


"Kampus Stisipol Pahlawan 12 ini, dibentuk dengan perjuangan yang luar biasa. Dimana waktu itu, salah satu penggagas almarhum Eko Maulana Ali, bupati Bangka merupakan salah satu orang yang ikut ambil bagian,  sehingga kampus ini bertahan sampai saat ini," paparnya.


Dikatakan lebih lanjut oleh orang nomor satu di Bangka ini, bahwa  kampus ini memberikan kemudahan bagi masyarakat yang mau kuliah. Tentu dengan SPP per semesternya termurah di Bangka Belitung dan  kampus ini dosen dosennya berkualitas. Untuk itu diharapkan masyarakat kuliah disini.


"Tapi jangan hanya masyarakat saja yang kuliah, namun para kepala desa dan pegawai yang belum kuliah, juga bisa kuliah disini. Dengan begitu, daerah ini nantinya diisi dengan sumber daya manusia yang berkualitas. Sehingga membantu pemerintah dalam melakukan percepatan pembangunan di Bangka" jelas Mulkan.


Sementara  Ketua Pelaksana Kegiatan Gebyar Expo Stisipol Pahlawan 12, Erwin  mengapresiasi atas dukungan  yang diberikan Pemkab Bangka. Sehingga kegiatan dapat terlaksana dengan lancar dan dharapkan bermanfaat bagi warga masyarakat," Saya aprisiasi juga kepada para peserta  yang ada di daerah ini, dengan  sejumlah pagelaran,  yang bisa dinikmati oleh warga masyarakat, " ujar Erwin. (eru)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close