Jaga Jiwa Korsa, Ikatan Keluarga Alumni Secapa AD Panorama 11 Gelar Temu Kangen Sambung Silaturahmi

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Jiwa Korsa, Ikatan Keluarga Alumni Secapa AD Panorama 11 Gelar Temu Kangen Sambung Silaturahmi

18 February 2023


KENDAL- zonamerdeka.com- Jaga jiwa korsa, Alumni Sekolah Calon Perwira (Secapa) TNI Angkatan Darat yang tergabung dalam Panorama 11 mengggelar reuni akbar temu kangen dan sambung silaturahmi akbar di Pendopo Bahurekso Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (18/2/23). 


Acara dihadiri Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki yang juga anggota Secapa Panorama 11, Dandim Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii dan diikuti pengurus serta puluhan anggota Panorama se Indonesia. 


Dengan memakai topi baret merah khas Kopassus TNI AD, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki di sambutannya mengatakan, kegiatan reuni merupakan suatu wadah silaturahmi  bagi alumni Secapa Panorama.


Menurut Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu, alumni Secapa Panorama di seluruh Indonesia dapat terus berperan aktif dalam pembangunan nasional, dan dengan segala kemampuannya untuk kemajuan bangsa dan negara.


"Silaturahmi ini harus berkesinambungan, karena dengan silaturahmi akan memperbanyak saudara dan Insyaallah memperpanjang umur," tandas Pakde Bas.


Usai sambutan, Pakde Bas kemudian memimpin doa untuk para rekan dan sahabatnya yang telah wafat mendahului. 


Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Misael Marthen Jenry Polii menyampaikan, ancaman ideologi ataupun lainnya di Indonesia masih ada, ia berharap para senior maupun purnawirawan ikut terus memantau demi keamanan bangsa.(RZM)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close