Jaga Kamseltibcar Lantas, Polisi di Kecamatan Pangkalan Kuras Bantu Anak Sekolah

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamseltibcar Lantas, Polisi di Kecamatan Pangkalan Kuras Bantu Anak Sekolah

08 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, melalui Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras, melaksanakan pengaturan jalan pagi hari, di Wilayah Hukumnya, Rabu (8/2/2023).


Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, S.H., S.I.K, melalui Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Alwis Saldi, S.H mengatakan, pihaknya tetap konsisten dalam melakukan pengaturan jalan pagi, guna menjaga Kamseltibcar Lantas atau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas.


“Kegiatan dilakukan mulai pukul 06.45 WIB sampai dengan 07.45 WIB guna menertibkan arus lalu lintas di pagi hari yang padat, membantu anak-anak sekolah dan masyarakat yang akan menyeberang jalan,” katanya.


Menurut dia, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan rasa nyaman di saat anak-anak sekolah berangkat sekolah dan masyarakat yang memulai aktifitas di pagi hari serta tempat rawan macet dan kecelakaan.


“Ini merupakan pelayanan kepada masyarakat supaya aktifitas dijalan berjalan dengan aman dan lancar. Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan kepada pengguna jalan dan mencegah gangguan Kamseltibcar Lantas,” ujarnya.


“Petugas di lapangan melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyebrangan anak-anak Sekolah, pemantauan arus lalin kendaraan R2 dan R4 antisipasi kejadian lakalantas serta menertibkan masyarakat yang melintas,” pungkasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close