Pastikan Ama, Polsek Ukui Terus Hadir ditengah Masyarakat Beraktifitas di Akhir Pekan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Ama, Polsek Ukui Terus Hadir ditengah Masyarakat Beraktifitas di Akhir Pekan

12 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terus hadirkan personilnya ditengah masyarakat menggelar patroli dan sambang warga, terus berikan jaminan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang beraktifitas diakhir pekan.


Dimulai malam dinihari tadi aktifitas personil polsek ukui yang dipimpin oleh kanit reskrim Ipda Muharmadi diikuti 6 personil lainya, menggelar patroli blue light, serta patroli rumah ibadah gereja pada pagi ini. Minggu 12 Februari 2023


Tak luput dari sasaran patroli, pertokoan mas objek vital perbankan, SPBU hingga supermarket juga menjadi kunjungan sambang tim patroli personil polsek ukui.


AKP Markus T. Sinaga, S.H.,MH mengungkapkan, bahwa kegiatan patroli Polsek Ukui ditingkatkan pada akhir pekan untuk menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat Ukui, "ungkapnya.


"Polri menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat, dalam hal ini polsek ukui akan bekerja maksimal dalam menjaga atau memelihara kamtibmas di wilayah hukumnya,"ujar AKP Markus.


Gangguan kamtibmas di wilayah hukum kecamatan ukui seminggu terakhir dalam kategori aman, namun demikian dihimbau kepada masyarakat tetap waspada, bila didapati hal-hal mencurigakan segera laporkan kepada petugas di lapangan.


Rangkaian kegiatan patroli polsek ukui meliputi, Patroli Blue light yang dilaksanakan khusus pada dinihari pada jam rawan, patroli sambang pasar tradisional dan patroli gereja menjadi prioritas Polsek Ukui dalam mengamankan wilayah hukumnya dari gangguan kamtibmas diakhir pekan.


"ya malam tadi sudah kita lakukan patroli blue light, itu kita gelar pada jam-jam rawan, jam 11 keatas, dan situasi tadi malam hingga saat ini untuk wilayah hukum Polsek ukui dalam keadaan kondusif." tutup Kapolsek.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close