Pastikan Situasi Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kuras Rutin Patroli Blue Light

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pastikan Situasi Kamtibmas, Polsek Pangkalan Kuras Rutin Patroli Blue Light

08 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM -  Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan Polda Riau,  melaksanakan patroli Blue Ligh atau patroli dengan menyalakan lampu rotator berwarna biru di Kelurahan Sorek Satu, Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Selasa (7/2/2023).


Patroli dilaksanakan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Pelalawan, khususnya di Kecamatan Pangkalan Kuras.


Kegiatan patroli ini difokuskan pada sasaran daerah rawan kejahatan dan objek vital serta lokasi rawan lainnya.


Dalam patroli ini, melibatkan sebanyak 6 orang personil yang dipimpin Wapawas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Mawardi.


"Blue Light Patrol ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya pada malam hari," ujar Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol  Alwis Saldi, S.H.


Kapolsek mengungkapkan bahwa, patroli Blue Light dengan tujuan untuk mencegah terjadinya tindak kriminal terutama saat masyarakat istirahat malam.


"Patroli Blue Light adalah salah satu Kegiatan Rutin Kepolisian yang Ditingkatkan, dengan demikian masyarakat akan tahu ada kehadiran polisi sehingga merasa aman dan nyaman," Kata Kapolsek.


Ia berharap dengan dilaksanakannya Blue Light Patrol ini mampu mencegah terjadinya kejahatan baik Curat, Curas maupun Curanmor (C3). 


"Dengan adanya patroli, diharapkan situasi di Kecamatan Pangkalan Kuras tetap aman dan terkendali," pungkasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close