Pimpin Jumat Curhat, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pimpin Jumat Curhat, Kapolsek Kerumutan Sampaikan Ini

10 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Giat Jumat Curhat terus dilaksanakan Polsek Kerumutan   jajaran Polres Pelalawan Polda Riau setiap pekan. Kali ini, giat dipimpin langsung oleh Kapolsek Kerumutan Ipda Edi Winoto, S.H, M.H.


Diikuti Personil Polsek Kerumutan lainnya. Dilakukan dengan cara berdialog langsung  dengan Masyarakat Kelurahan Kerumutan, Jumat (10/2/2023).


"Apabila ada permasalahan baik perorangan dan dengan Perusahaan untuk saling Koordinasi dan kita cari jalan Keluar menyelesaikan permasalahan tersebut," ujar Kapolsek Kerumutan, Ipda Edi Winoto, S.H., M.H.


Selanjutnya,  diharapkan Masyarakat dan warga bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan dari pelaku kriminalitas. Apabila ada gangguan Kamtibmas, silakan lapor ke Bhabinkamtibmas atau Polsek Kerumutan.


Jika ada warga Masyarakat yang Kurang mampu atau miskin, cacat, sakit menahun dan putus sekolah. Silahkan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita beri bantuan dan menyekolahkan anak yang putus sekolah karena pemerintah telah memprogramkan anak harus berpendidikan sekolah dan belajar sampai 12 tahun pendidikan.


Tidak lupa juga Kapolsek berpesan, jangan mengkonsumsi Miras, Narkoba apabila warga mendapat informasi silakan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita lakukan penindakan.


Selain itu, tidak pengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan NKRI dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.


Untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024, Kapolsek mengajak masyarakat untuk saling menjaga Kamtibmas.


Selain dari pada itu, menghimbau tidak membuka lahan dengan cara membakar, melanggar Undang-undang dan merusak ekosistem lingkungan.


"Jika mengendarai kendaraan Sepeda Motor Roda Dua dan Roda Empat untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan helm dan mengurangi kecepatan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain," tandas Kapolsek.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close