Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat di Desa Binaan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Teluk Meranti Kembali Gelar Jumat Curhat di Desa Binaan

10 February 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, terima keluhan warga melalui kegiatan Jumat Curhat, Jumat (10/2/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.


"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Teluk Meranti terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat," tutur Kapolsek.


Kali ini menerima beberapa curhatan warga desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti. Salahsatunya, akses jalan menuju desa sangat parah.


Curhatan warga tersebut, langsung di tanggapi oleh personil yakni akan berkoordinasi dengan pemerintah setempat.


Kegiatan ini, lanjut Kapolsek akan dilakukan rutin setiap pekan dengan melibatkan masyarakat secara langsung.


"Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut," tambahnya.


"Dengan kegiatan jumat curhat ini, Kapolsek berharap pelayanan kepolisian lebih meningkat lagi dan Polri Lebih dicintai masyarakat," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close