Tiket Laku Sedikit, Konser di HPN 2023 Dibatalkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tiket Laku Sedikit, Konser di HPN 2023 Dibatalkan

08 February 2023

 



Medan, zonamerdeka.com - Perhelatan hari Pers Nasional 2023 di Provinsi Sumatera Utara yang digelar 07 - 12 Februari berpusat di Gedung Serbaguna Pancing Medan Mendapat Sorotan dari berbagai Pihak Khususnya Netizen. Karena batalnya Konser yang sudah direncanakan, dan dicancelnya para pelaku UMKM yang ingin berjualan di Lokasi Acara HPN 2023, Padahal sudah ada yang di pungut DP pembayaran Sewa Rp. 6 Juta Rupiah, yang awalnya malah 15 Juta Rupiah. Selasa 07/02/2023


Sebagaimana diketahui Pemerintah Provinsi Sumatera Mengucurkan anggaran sebesar Rp. 10 Miliar Rupiah untuk Acara tersebut. Namun panitia terkesan tidak Profesional.


Akun "hpnexpo2023" menjadi sasaran kekesalan Netizen, apalagi ketika memposting Batalnya event Konser karena sedikitnya peminat.


"Acara pemerintahan pake tiket ..(emoji ngakak)", Ujar akun @gatota**.


" Ini yang kocak (emoji ngakak)", Imbuh akun @bayu169**


"Gak heran si, palingan bentar lagi medan di blacklist ". Tulis akun @deyysast**


Ada juga yang berkomentar menyesalkan sewa harga tenantnya yang gak masuk akal, sangat mahal, dan ternyata akhirnya dibatalkan juga. 


" Sewa tenantnya gak masuk akal (emoji Menangis parah) ", tulis akun @melatiiiiii***


"batal pula wkwkwkww gak jelas" Imbuh akun @tirr_***


"Nggak tiket, gak bazzar,  Mahal semuaaa (emoji ngakak), heran padahal acara negara sampe ngundang presiden", ungkap akun @indrahharahap, dan masih banyak lagi komentar- komentar netizen meluapkan kekesalanya kepada panitia HPN 2023 tersebut.

 

Diketahui sebelumnya Kadis Kominfo Sumut Ilyas sitorus selaku sekretaris panitia HPN 2023 berkali kali menyebutkan dibeberapa kesempatan, Persiapan HPN 2023 sudah matang namun Nyataanya belum sesuai dengan apa yang beliau sampaikan. (Mj)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close