Ustadz Anggi Asy-syifa: Maknai Peringatan Isra' Mi'raj Dengan Sholat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ustadz Anggi Asy-syifa: Maknai Peringatan Isra' Mi'raj Dengan Sholat

13 February 2023

 


Bogor, Zonamerdeka.com-- Musholla Al-Munawwar Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan sekaligus tasyakuran atas selesainya proses rehab Musholla Al-Munawwar sabtu (11/2/23). 


Dalam acara peringatan Isra' Mi'raj ini, bacaan Maulid Nabi Muhammad SAW diiringi tim Hadroh dari Mts Ittihadul Mukhlisiin. 




Dalam sambutanya ketua panitia peringatan hari besar islam (PHBI) Isra' Mi'raj ustad Muhammad mengatakan, berterimakasih kepada warga Rt02/04 dan para donatur yang telah menyisihkan hartanya untuk terlaksananya acara ini. 


Sementara itu Ustadz Anggi Asy-syifa dalam tausyiahnya, memaknai peringatan Isra' Mi'raj ini dengan Sholat. 


"Jangan pernah meninggalkan Sholat 5 waktu. Walaupun dia sering sedekah tapi tidak Sholat tidak akan diterima sedekahnya, walaupun dia sering bolak-balik pergi haji dan umrah tetapi dia meninggalkan Sholat tidak akan diterima haji dan umrahnya,"tegas ustadz Anggi. 


Ustadz asal Bogor ini menambahkan, pentingnya memaknai bulan Rajab untuk memperbanyak istighfar, Syaban memperbanyak Sholawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW dan Ramadhan memperbanyak hafalan Al-Quran dan juga membacanya. 


"Ajarkan anak kita supaya menjadi anak-anak penghafal Al-Quran, jangan sampai kita meninggal nantinya anak kita tidak bisa membaca Al-Quran, menyesal kita kalau anak kita tidak bisa membaca Al-Quran." Tegasnya. 


Diakhir tausyiah ustadz Anggi Asy-syifa mengajak kepada jamaah yang ingin menitipkan anak  untuk dididik  dipesantren miliknya secara gratis.


Irvan.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close