Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Himbau Warganya Tidak Main Petasan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Ukui Himbau Warganya Tidak Main Petasan

28 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Ukui melalui personil Bhabinkamtibmas menghimbau masyarakat terutama anak-anak untuk tidak main petasan, saat bulan suci ramadhan 1444 H terlebih saat salat tarawih sedang berlangsung, Selasa (28/3/2023).


Tampak sejumlah Bhabinkamtibmas polsek ukui menyambangi warga binaanya di desa masing-masing. Selain larangan bermain petasan, para Bhabinkamtibmas juga meminta anak-anak untuk tidak membuat keributan, khususnya di pelataran Masjid, serta perlunya peran orang tua memberikan pengawasan.


“Sebab, hal itu dapat mengganggu kekhusyukan Jama’ah yang sedang melaksanakan ibadah shalat tarawih di Masjid,” jelas Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, S.H., M.H.


Selain kepada anak-anak dan orang tua bhabinkamtibmas polsek ukui juga berikan himbauan ke masyarakat di tiap desa, untuk saling menjaga kerukunan,  Apalagi, menurut kapolsek bulan ini merupakan bulan yang mulia karena sudah memasuki Ramadan.


“Oleh karenanya, kami menghimbau warga untuk tetap khusyuk dalam beribadah. Baik puasanya maupun ibadah-ibadah lain, harus tetap khusyuk. Dengan demikian, harapan kami akan tercipta situasi yang aman, damai, dan sejuk,” harapnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close