Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat di Beberapa Desa

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dengarkan Keluhan Warga, Polsek Teluk Meranti Gelar Jumat Curhat di Beberapa Desa

24 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Polsek Teluk Meranti jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, seperti hari Jumat sebelumnya kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat.


Kali ini, di beberapa desa yang berada di Kecamatan Teluk Meranti. Antara lain Desa Pangkalan Terap, Kelurahan Teluk Meranti, Desa Petodaan dan Desa Pulau Muda, Jumat (24/3/2023).


Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H., M.H membenarkan kegiatan tersebut yang dilaksanakan oleh personil Bhabinkamtibmas.


Dalam kesempatan tersebut, personil mendengarkan keluhan warganya masingmasing dan memecahkan jika permasalahan bersama-bersama.


Berdasarkan laporan dari personil, ada beberapa keluhan warga dalam kegiatan tersebut. Antara lain, di Desa Pangkalan Terap warga menyampaikan, PLTD belum di perbaiki sampai saat ini, di Kelurahan Teluk Meranti terkait kenakalan remaja di Desa Petodaan jalan berdebu dan di Desa Pulau Muda kondisi jalan rusak.


Dari setiap keluhan tersebut, pihak kepolisian akan berkoordinasi dengan pemerintah Kecamatan. 


"Terkait jalan berdebu akan berkoordinasi dengan pihak perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Teluk Meranti," sambung Kapolsek.


"Semoga dengan kegiatan ini bermanfaat. Sehingga permasalahan dan keluhan warga segera teratasi," tandasnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close