Ini Curhatan Hati Warga Saat Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Curhatan Hati Warga Saat Polsek Bunut Gelar Jumat Curhat

24 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Kapolsek Bunut AKP Daniel Selamat Nainggolan S.IP diwakili Kanit Binmas Polsek Bunut Aipda Romi Saputra, SH, kembali melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat.


Kegiatan di mulai Pukul 10.00 WIB, berlangsung di warung kosong milik warga Pasar Pangkalan Bunut Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Jum'at (24/3/2023).


"Jumlah peserta 10 orang dari warga Kelurahan Pangkalan Bunut," ungkap Romi Saputra, S.H didampingi Bhabinkamtibmas Desa Balam Merah dan Bagan Laguh Brigadir Rudiansyah, S.H.


Lebih lanjut, topik permasalahan dalam kesempatan tersebut "Cipta Kamtibmas dan pelayanan Publik Polsek Bunut".


Pertanyaan masyarakat, ditempat mereka sering kedatangan pemulung yang hendak melakukan pengambilan arang-barang bekas. Seperti botol aqua, botol minuman, kardus bekas bahkan, sesuatu yang berguna bagi kami seperti kuali atau periuk yang kami letakkan di belakang rumah. Bagaimana cara mengatasinya.


Kanit Binmas, menjawab apabila kita sudah mengetahui pemulung sudah ada dan datang ketempat kita. Tentunya kita harus berjaga-jaga dalam bentuk memperhatikan barang-barang berharga milik kita yang berada dibelakang rumah untuk dimasukkan kedalam rumah.


"Kami dari Polsek Bunut sudah berkoordinasi dengan Lurah Pangkalan Bunut untuk mengantisipasi kehilangan. Bahwa akan dipasang spanduk himbauan yang mengatakan bahwa pemulung dilarang masuk dan diletakkan ditempat yang mudah terlihat atau pintu masuk jalan atau masuk gang," tambahnya.


Kegiatan tersebut berakhir Pukul 11.00 WIB. Selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman terkendali.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close