Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Warung Remang-remang

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kamtibmas di Bulan Ramadhan, Polsek Pangkalan Kerinci Sambangi Warung Remang-remang

25 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jaga Kamtibmas selama Bulan Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan Polda Riau sambangi warung remang-remang yang ada di Jalan Lingkar Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Sabtu (25/3/2023).


Kegiatan himbauan dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Tahun 2023, di pimpin Panit Binmas Iptu Nurhakim di dampingi Bhabinkamtibmas Aiptu Amrizal. 


Selain itu, diikuti juga oleh Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalda, S.S.TP dan Babinsa Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Serma Sahuli Abni.


"Ada 7 warung tuak yang menjadi sasaran dalam kegiatan tersebut," ujar Iptu Nurhakim.


Kita memberikan peringatan dan himbauan kepada pemilik warung. Diantara dilarang untuk buka sesuai dengan Surat Edaran (SE) dari Kecamatan Pangkalan Kerinci dan diizinkan buka sampai dengan jam 22.00 WIB tanpa menghidupkan musik dan adanya pelayan perempuan. Hal itu, sesuai dengan ketentuan pihak Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur.


"Kita bersama berharap, pemilik warung bisa mengindah himbauan dan peringatan tersebut. Bertujuan untuk menjaga situasi Kamtibmas pada bulan Ramadhan tahun ini," tandasnya.


Kegiatan berakhir pada Pukul 16.20 WIB. Selama kegiatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan Kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close