Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Anggota Tahunan KUD Bina Usaha Baru Desa Bukit Jaya

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Ukui Hadiri Rapat Anggota Tahunan KUD Bina Usaha Baru Desa Bukit Jaya

21 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Dalam rangka sambang sekaligus menghadiri RAT KUD Bina Usaha Baru, Kapolsek Ukui AKP Markus Sinaga, SH. MH dan anggota berkunjung ke Desa Bukit Jaya, Selasa 21 Maret 2023.


Rapat Anggota Tahunan Koperasi Unit Desa Bina Usaha Baru Desa Bukit Jaya digelar di Gor Desa Bukit Jaya dengan mengahdirkan seluruh pengurus Koperasi, Perangkat desa dan unsur luar lainya seperti perusahaan dan pihak bank.


Dalam sambutanya Kapolsek Ukui Polres Pelalawan AKP Markus Sinaga, SH.MH menjelaskan bahwa Sesuai dengan Undang-Undang Koperasi No. 25 Tahun 1992 Koperasi Unit Desa wajib melaksanakan Rapat Anggota Tahunan dan keputusan tertinggi pada Koperasi itu adalah Anggota atau masyarakat yang tergabung dalam Koperasi tersebut. 


Oleh sebab itu Koperasi yang sehat sejatinya menjalankan ketentuan-ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Koperasi. 

Apa bila Koperasi tersebut berjalan dengan ketentuan, maka Tujuan Koperasi tersebut tercapai yaitu untuk kesejahteraan masyarakat atau anggota. 


Kemudian kapolsek berpesan agar seluruh perangkat KUD Bina Sejahtera agar menjalan segala usaha koperasi dengan jujur dan adil serta berpedoman pada AD/ART dan ketentuan undang-undang Koperasi.


Terkahir Kapolsek menyampaikan himbauan - himbauan terkait Harkamtibmas dan kewaspadaan terhadap musim pancaroba saat ini yang memasuki musim kemarau, mari bapak ibu saling mengingatkan dan menjaga kebunnya mengingat cuaca saat ini panas rentan terjadi kebakaran lahan ujar kapolsek.


Dengan hadirnya kapolsek secara langsung dalam menghadiri undangan RAT ini diharapkan dapat mempererat silaturahmi yang selama ini sudah terbangun baik antar polsek ukui dengan warganya.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close