Pelayan Masyarakat, Polsek Ukui Berikan Bantuan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja Dan Masjid

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pelayan Masyarakat, Polsek Ukui Berikan Bantuan Pengamanan Rumah Ibadah Gereja Dan Masjid

26 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Guna memberikan rasa aman dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas dilingkungan rumah ibadah, anggota Polsek Ukui Polres Pelalawan melaksanakan pengamanan dan Patroli ke sejumlah gereja dan masjid yang ada di kecamatan ukui. Minggu (26/03/2023).

Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Markus Sinaga, SH.MH menerangkan patroli rumah ibadah dihari minggu digelar polsek ukui, tidak hanya gereja yang dilakukan pam dan monitoring, rumah ibadah lainya seperti masjid juga turut dilaksanakan yakni pelaksanaan pada saat sholat tarawih.

Lebih Lanjut Kapolsek menuturkan kegiatan ini untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas, sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah baik yang beragama muslim maupun yang non muslim.

“Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat dirasa mampu memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus membangun public trust terhadap polri saat ini, khususnya polsek ukui.

Dalam kesempatan itu personil polsek juga menghimbau dan memberikan edukasi prokes kepada para jemaat gereja agar tetap memakai masker di dalam segala kegiatan untuk mencegah wabah virus covid-19,” tutupnya.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close