Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat di Kelurahan, Ini Yang di Sampaikan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Kerumutan Gelar Jumat Curhat di Kelurahan, Ini Yang di Sampaikan

24 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Jumat Curhat Polsek Kerumutan jajaran Polres Pelalawan Polda Riau berlangsung di Kelurahan Kerumutan Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan.


Kali ini, dipimpin Bhabinkamtibmas Kelurahan Kerumutan Bripka Dedy Kurniawan dengan cara berdialog dengan Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Pemuda, Jumat (24/3/2023).


Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas mengajak masyarakat bersama menjaga Kamtibmas Lingkungan dari pelaku Kriminalitas.


"Apabila ada gangguan Kamtibmas silakan Lapor ke Polsek Kerumutan dan Bhabinkamtibmas," imbuhnya.


Selain itu, tidak mengkonsumsi Miras, Penyalahguna Narkoba dan Perjudian. Apabila ada mendapat informasi silakan sampaikan ke Polsek Kerumutan untuk kita lakukan penindakan.


Selain itu, tidak pengaruh dan menolak paham Radikalisme yang bisa memecahkan ideologi Pancasila dan NKRI dan selalu berkesinambungan dalam menjaga kedaulatan NKRI dari pemahaman yang merusak tatanan Undang-undang dan Pancasila.


Mengajak masyarakat untuk menjaga Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu Serentak tahun 2024 dan menghimbau tidak membuka lahan dengan cara membakar. Karena, melanggar Undang-Undang dan merusak ekosistem lingkungan.


Selanjutnya, mengajak ketika mengendarai kendaraan sepeda motor maupun mobil,  untuk melengkapi surat dan kelengkapan kendaraan dan kelengkapan helm serta mengurangi kecepatan untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan keselamatan orang lain.


Giat selesai sampai dengan Pukul 10.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan kondusif.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close