Sambut Ramadhan 1444 H, Polsek Teluk Meranti Goro Bersama Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut Ramadhan 1444 H, Polsek Teluk Meranti Goro Bersama Warga

23 March 2023

 


RIAU, ZONAMERDEKA.COM  - Sehari menjelang Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriah tahun 2023 Masehi, Kapolsek Teluk Meranti Iptu Rahmad Wahyudi, S.H, M.H didampingi anggota dan bersama warga melaksanakan gotong-royong (Goro) di Rumah Ibadah Masjid, Rabu (22/3/2023).


Goro dimulai pada Pukul 08.30 WIB di Mesjid Al-Hafsah Jalan Rambutan RT. 01 RW. 09 Lingkungan I Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti.


Setelah melaksanakan gotong royong, Kapolsek Teluk Meranti memberikan beberapa himbauan tentang Kamtibmas kepada warga. Antara lain, membawa kendaraan mematuhi lalu lintas agar tidak terjadi laka lantas. Baik di Jalan Lintas Bono maupun jalan wilayah kelurahan Kelurahan Teluk Meranti. 


Pengendara atau pengemudi motor tetap mengikuti rambu-rambu lalu lintas serta melengkapi surat-surat kendaraan bermotor kemudian memakai helm SNI.


Menjauhi Narkoba, karena dapat merusak kesehatan dan masa depan. Dengan cara membuat kegiatan yang positif, No Drugs Narkoba atau katakan tidak dengan narkoba.


Selanjutnya, tidak terprovokasi dengan suatu berita terutama berita dari media sosial yang belum tahu kepastiannya atau Hoax dan ujaran kebencian atau Hate Speec yang bisa menimbulkan perpecahan di Negara Kesatuan Republik Indonesia.


"Bahwa ada pemutihan kendaraan bermotor mulai tanggal 01 Februari sampai dengan 31 Mei 2023. Mari gunakan kesempatan baik ini, mumpung masih ada," ujarnya.


Kegiatan ini, katanya diharapkan dapat meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Melalui upaya Polsek di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini.


Kegiatan berakhir sampai dengan Pukul 11.00 WIB. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.***


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close