Seperti Jumat Sebelumnya, Polsek Langgam Kembali Dengar Curhatan Hati Warga

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Seperti Jumat Sebelumnya, Polsek Langgam Kembali Dengar Curhatan Hati Warga

24 March 2023


RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Hari ini, Jumat (24/3/2023) kegiatan Jumat Curhat kembali di gelar Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau.


Kegiatan berlangsung di Kediaman Ani cafe Medan Kuliner dan kantin Bank BRI Desa Segati Kecamatan Langgam Kabupaten  Pelalawan. 


Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk komunikasi langsung dan dua arah antara masyarakat dengan Polri khususnya Polsek Langgam. Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dalam rangka terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Langgam. 


Kali ini, dipimpin oleh Kanit Binmas Aiptu Dedi Afrizal didampingi oleh 2 personil Polsek Langgam lainnya. Dihadiri oleh Tokoh Masyarakat dan masyarakat berjumlah 8 orang dari masyarakat Desa Segati.


"Terima kasih kepada masyarakat yang telah bersama-sama untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas dan mengajak warga untuk ikut serta dalam menjaga Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Langgam," ujar Aiptu Dedi Afrizal saat kata sambutan.


Ia mengingatkan dan mengajak masyarakat bila ada permasalahan hendaknya di selesaikan dengan musyawarah atau secara kekeluargaan terlebih dahulu sebelum menempuh jalur hukum. 


Dalam kesempatan tersebut, warga menyampaikan belakangan ini di Desa Segati warga membicarakan hal adanya sebagian warga yang masih belum tahu syarat syarat pemutihan pajak kendaraan. Selain itu, biaya dan berapa lama proses pembayaran pajak, bagaimana solusinya agar tidak bolak balik dari Desa Segati menuju Pangkalan Kerinci  dikarenakan jarak yang cukup jauh.


Untuk masalah tersebut, Aipda Arizal mengatakan cara pembayaran pajak kendaraan, hendaknya masyarakat agar berkoordinasi terlebih dahulu kepada Bhabinkamtibmas dan pihak pemerintahan Desa dan Kecamatan. Untuk bisa pergi bersama sama guna bisa memakai bus yang bisa disiapkan oleh perusahaan yang ada. 


Giat berakhir pukul 11.30 Wib dan selama giat berjalan dengan aman dan lancar.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close