ASN di DP2KBP2PA Diminta Lebih Meningkatkan Etos Kerja

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

ASN di DP2KBP2PA Diminta Lebih Meningkatkan Etos Kerja

28 April 2023
Wakil Bupati Kendal Windu Suko Basuki memberikan sambutan 


KENDAL- zonamerdeka.com- Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP2KBP2PA) diminta lebih meningkatkan kedisiplinan dan etos kerjanya dalam melayani masyarakat.


Hal itu ditegaskan Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB) saat memberikan pengarahan di acara Peningkatan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia DP2KBP2PA Kabupaten Kendal, pada hari Jum'at (28/4/23) di Bandungan, Semarang, Jawa Tengah.


"Tingkatkan kinerja. Jangan mudah berpuas diri. Buatlah inovasi pelayanan publik. Agar pelayanan yang baik semakin dirasakan masyarakat," ujar Wabup yang akrab dipanggil Pakde Bas itu.


Pakde Bas menekankan, ASN harus berakhlak mulia dan memiliki sifat akuntabilitas, karena itu merupakan inti sari dari Undang-Undang ASN. Dengan demikian, menurut Pakde Bas, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting dan searah dengan pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Kendal.


Selain itu Pakde Bas menyambut baik kegiatan tersebut, karena akan menambah wawasan serta untuk menyolidkan dan sinergi pegawai satu dengan yang lainnya.


"Ambil manfaatnya untuk peningkatan pelayanan ke masyarakat," jelas Pakde Bas.


Sementara itu, Albertus Hendrik Setiawan, Kepala Dinas DP2KBP2PA menyampaikan, Peningkatan dan Pengembangan SDM merupakan satu upaya untuk penguatan pelayanan publik, termasuk didalamnya para petugas penyuluh Keluarga Berencana (KB).


"Tujuan utama kegiatan ini yakni, mengupas secara tuntas tugas ASN. Harapannya ini bisa menjadi titik tonggak dalam pelayanan sehari-hari ke masyarakat," tandasnya.


Kegiatan menghadirkan narasumber, Muhammad Fadhullah, Kabag Organisasi Sekda Kabupaten Kendal dan dihadiri oleh sekitar 78 orang unsur Pegawai dan Penyuluh Keluarga Berencana dari DP2KBP2PA, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki dan Albertus Hendrik Setiawan, Kepala Dinas DP2KBP2PA.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close