Berkah Ramadhan, PWI Kendal Gandeng CDK Berbagi Dengan Anak Yatim

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkah Ramadhan, PWI Kendal Gandeng CDK Berbagi Dengan Anak Yatim

15 April 2023



KENDAL-zonamerdeka.com- Berbagi berkah Ramadhan di momentum 10 hari terakhir di bulan suci Ramadhan yang memiliki banyak keistimewaan dan biasa dimanfaatkan umat Islam untuk beribadah lebih khusuk tak disia-siakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kendal. Di momen ini, PWI Kendal menggandeng Yayasan Cinta Dhuafa Kendal (CDK) untuk berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu.


Kegiatan sosial para kuli tinta ini digelar di Ruang Abdi Praja Setda Kendal, Sabtu 15 April 2023. 


Acara santunan kepada anak yatim-piatu ini diawali dengan kegiatan tadarus Al Qur'an. Para pewarta bersama dengan puluhan anak yatim-piatu masing-masing bertadarus 1 juz Al-Qur'an. Selanjutnya, acara diisi pengajian oleh Ustadz Muhammad Amin dari Semarang.


Ketua PWI Kendal, Agus Umar menyampaikan, sengaja menggelar kegiatan untuk meraih keberkahan di bulan suci Ramadhan.


"Niat kita ingin berbagi kebahagiaan agar teman-teman wartawan di PWI ini mendapatkan limpahan keberkahan yang ada di bulan Ramadhan ini," kata Agus Umar.


Umar juga menyampaikan terima kasih kepada Baznas Kendal dan Diskominfo Kendal yang telah memberikan support pada kegiatan santunan kepada 22 anak yatim piatu.


Kabid IKP Kominfo, Ahmad Syahrul Falah mengaku sangat mengapresiasi kegiatan santuan kepada anak yatim piatu yang digagas oleh PWI Kendal.


"Ini adalah kegiatan yang baik sekali, apalagi kegiatan santunan ini digelar di bulan suci Ramadhan," kata Syahrul.


Dia berharap, kegiatan santunan seperti ini bisa rutin digelar PWI Kendal di bulan Ramadhan agar senantiasa mendapatkan keberkahan.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close