Haru dan Bahagia, Pakde Bas Sholat Idul Fitri Bareng Masyarakat Kendal

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Haru dan Bahagia, Pakde Bas Sholat Idul Fitri Bareng Masyarakat Kendal

22 April 2023


KENDAL-zonamerdeka.com- Dengan penuh perasaan haru dan bahagia, Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki melaksanakan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah secara berjamaah bareng keluarganya dan masyarakat Kendal di Halaman Mapolres Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/4/2023).


Dalam sholat Idul Fitri tersebut, hadir pula Kapolres Kendal beserta jajarannya.


Wakil Bupati Kendal yang akrab disapa Pakde Bas itu menyatakan, Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriah merupakan ungkapan rasa syukur yang dalam kehadirat Allah SWT, karena telah melewati Bulan Ramadhan dengan baik, yang tentunya itu merupakan bulan yang penuh berkah.


Pakde Bas menambahkan, melalui suasana Idul Fitri, ia mengajak seluruh umat muslim untuk membangun ukhuwah Islamiyyah sekaligus ukhuwah wathaniyah. Dan membangun kedewasaan toleransi, saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.


Di kesempatan itu, Pakdhe Bas juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh petugas ataupun personil gabungan, baik Polri, TNI maupun Dinas Instansi lainnya yang telah bekerja maksimal mengawal pergerakan arus mudik.


"Sehingga masyarakat kita merasa aman dan nyaman, didalam perjalanan berkunjung ke sanak keluarga maupun mudik ke kampungnya,” ujar Pakde Bas.


“Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuknya kepada kita sekalian untuk membangun Kabupaten Kendal yang lebih maju,” imbuhnya.(*)


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close