Aksi Diana Ria Enterprise Selalu Ditunggu Penggemar Setia

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Aksi Diana Ria Enterprise Selalu Ditunggu Penggemar Setia

16 April 2023

 

Diana Ria Enterprise

Demak, zonamerdeka.com - Aksi dan penampilan Diana Ria Enterprise dinantikan penggemar setia. Diana Ria Enterprise sudah sangat familiar di telinga masyarakat. Mereka pun berjanji akan terus berkiprah memberikan hiburan kepada masyarakat diberbagai daerah.


Diana Ria Enterprise digawangi oleh H. Muntohar, S.H seorang interpreuner sejati asal Kabupaten Demak selalu menyuguhkan hiburan yang spektakuler.


Dari kota ke kota kehadirannya selalu dinanti, secara periodik Diana Ria Enterprise hadir di Lapangan Sambungsari Kecamatan Weleri, Ambarawa selama bulan puasa. 


Diana Ria Enterprise hadir di Semarang dan Alun-alun Kudus saat menjelang memasuki bulan Ramadhan yang dikenal dengan Dukderan dan Gebyar Dandangan. 


Setelah hari Raya Idul Fitri, Diana Ria Enterprise juga akan hadir meriahkan Syawalan di Kota Santri Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal.


Diana Ria Enterprise juga selalu menyuguhkan Live musik guna memenuhi hasrat masyarakat yang ingin menyaksikan penyanyi favoritnya, secara langsung.


Saat ditemui awak media di kediamannya pada hari Minggu 16 April 2023, H. Muntohar menyampaikan akan terus menghibur masyarakat. 


”Diana Ria Enterprise tidak akan berhenti menghibur masyarakat, selain itu kami rutin menghadirkan Artis yang sedang trend seperti Adella, Caknan, Guyon Waton, Palapa dan masih banyak yang lainnya. Semoga Diana Ria Enterprise selalu ada di hati dan dinanti kehadirannya oleh masyarakat luas,” jelas H. Muntohar.


"Disisi lain Kami juga menggandeng pelaku UMKM yang ingin ikut memeriahkan acara kami, harapannya banyak tenaga kerja yang terserap kegiatan ekonomi yang muncul,  tentunya, dapat mendongkrak pendapatan daerah,” terang H. Muntohar.


"Mari kita rayakan hari kemenangan dengan penuh rasa syukur, Dan kami dari keluarga Besar Diana Ria Enterprise Demak  mengucapkan “SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H, MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN”, “ pungkas H. Muntohar.


Penulis: Noviyanto








ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close