Halal Bihalal di Dishub, Wakil Bupati Kendal Minta Disiplin dan Loyalitas Kerja Ditingkatkan

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Halal Bihalal di Dishub, Wakil Bupati Kendal Minta Disiplin dan Loyalitas Kerja Ditingkatkan

03 May 2023


KENDAL-zonamerdeka.com– Wakil Bupati Kendal, Windu Suko Basuki (WSB) menghadiri halal bihalal sekaligus kunjungan kerja di Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Kendal, Jawa Tengah Rabu (3/5/2023).


Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati yang akrab disapa Pakde Bas meminta disiplin dan loyalitas kinerja harus ditingkatkan. Penguatan kapasitas diri khususnya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing-masing secara maksimal, juga harus berkualitas.


“Kita harus lebih disiplin, berdedikasi dan menguatkan kerja sama tim saat menjalankan tugas. Berikan pelayanan kepada masyarakat secara optimal,” pintanya.


Pakde Bas berharap ASN dan tenaga penunjang di Dishub Kendal, senantiasa bersinergi khususnya saat menjalankan tugas di lapangan, bahu membahu dan tidak dibatasi waktu. Apalagi saat arus mudik dan balik lebaran.


Menurutnya, sinergitas menjadi penting dalam pelayanan publik, sesuai tupoksi masing-masing, sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik.


“Kita senantiasa bekerja sama, tujuh hari dalam seminggu, mudah-mudahan memberikan dampak manfaat untuk masyarakat, termasuk saat pelayanan libur Lebaran kemarin,” harapnya.


Selain itu Pakdhe Bas mengatakan,  atas nama pribadi, keluarga serta Pemerintah Kabupaten Kendal mengucapkan minal aidin wal faidin, mohon maaf lahir dan batin.


"Semoga ke depannya kita bisa lebih baik dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” tandas Pakdhe Bas.


Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kendal, Muhammad Eko mengatakan, karena masih di suasana Lebaran dan Syawal, pihaknya masih fokus pada kegiatan pengamanan lebaran. Mulai dari pemantauan pelayanan angkutan di pelabuhan penyeberangan dan juga pengamanan angkutan darat di Kabupaten Kendal.


Pada kesempatan itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada para petugas Dishub yang rela bertugas melaksanakan pengamanan Lebaran 2023 ini.


“Kesabaran, keikhlasan, dan kedisiplinan harus menjadi prinsip dalam menjalankan tugas, sehingga tugas menjadi tantangan yang dijawab degan semangat dan penuh dedikasi,” ungkapnya.


Eko menjelaskan, meskipun tidak ada kejadian atau permasalahan yang berarti dalam pengamanan lebaran, namun ia akan melakukan evaluasi supaya lebih baik lagi.


"Mohon maaf jika ada kekurangan, kita akan evaluasi untuk lebih baik kedepannya," tandas Eko.


ikuti zonamerdeka.com di Google News

klik disini


close